Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Devil Charming Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Devil Charming

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Devil Charming karya Heartwriter Full Episode.

Novel Devil Charming

Intan harus menjual tubuhnya demi biaya operasi suaminya.

Valdo membeli tubuh Intan untuk semalam saja. Tapi, setelah itu, Valdo yang arogan itu, tidak puas hanya semalam meni*mati tubuh Intan, karena itu, Valdo melakukan berbagai macam cara agar supaya dia selalu bisa meni*mati tubuh Intan.

Intan mulai terpesona akan Valdo, sang Devil Charming, tapi dia berusaha mati-matian mempertahankan pernikahannya, walaupun dianggap pembawa sial oleh suami dan keluarganya.

Apakah suaminya Intan adalah suami yang baik? Dan sampai kapan Valdo harus menunggu Intan?

Baca juga: Novel The Ruby's Scandal

Tentang Novel

  • Judul: Devil Charming
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Heartwriter
  • Genre: Adult Roma
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Hidden General, Surga Satu Malam, Richest Man Looking For Love 2, Permainan Sang Sekretaris, dan lainnya

Cara Baca Novel Devil Charming Full Episode

Bagaimana kisah Intan selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Adult Roma ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Tiga Generasi Sultan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Devil Charming karya Heartwriter Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: