Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Ruby's Scandal Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Ruby's Scandal

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Ruby's Scandal karya Ence Srg Full Episode.

Novel The Ruby's Scandal

Kathrina Ruby, artis pendatang baru dengan segudang skandal panas yang menyertai awal karirnya. 

Menggoda ayah tirinya, berbagi ranjang dengan beberapa produser lalu yang terakhir, menggoda ceo perusahaan paling besar di Las Vegas hingga tunangan sang CEO, Laura Alexandria nekat melakukan percobaan bunuh diri.

Rigel, saudara tiri Kendra sekaligus pria yang mencintai Laura menaruh dendam pada Ruby karena hal tersebut. Namun, alih-alih balas dendam, Rigel justru terbelenggu pada satu kebenaran perihal Ruby.

"Shit! Ini tidak mungkin! Bagaimana bisa-dia perawan!" Rigel mengusap kasar wajahnya tepat di hadapan Ruby yang tak sadarkan diri.

Baca juga: Novel Tiga Generasi Sultan Gratis

Tentang Novel

  • Judul: The Ruby's Scandal
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Ence Srg
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Space Of Love, Oh My Mafia, When I Meet You, dan lainnya

Cara Baca Novel The Ruby's Scandal Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Rigel dan Ruby selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai selesai silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pengorbanan Seorang Istri

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Ruby's Scandal karya Ence Srg Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: