Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Guru Cantik Milik CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Guru Cantik Milik CEO

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan kali ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Guru Cantik Milik CEO karya Asti Suraya Full Episode.

Novel Guru Cantik Milik CEO

Sang CEO yang tak berhasrat sama wanita diduga mengalami Disfungsi ereksi. Tetapi setiap sentuhan fisik dengan guru cantik bernama Aya, la merasakan gejolak hebat libidonya membuncah.

Damar Lohan namanya, CEO perusahaan terbesar di Asia sekaligus pemilik Hotel Lohan. Pesonanya yang kharismatik dengan wajah tampan dan cool sebenarnya la mampu membuat wanita-wanita bertekuk lutut. Penyakit aneh yang ia alami sejak 4 tahun belakangan membuatnya sangat tersiksa.

Awalnya berniat menjadikan guru cantik bernama Aya sebagai budak se**nya. Tetapi seiring berjalannya waktu, dialah yang menjadi Budak Cinta Aya.

Baca juga: Novel Asisten Seumur Hidup

Tentang Novel

  • Judul: Guru Cantik Milik CEO
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Asti Suraya
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Guru Cantik Milik CEO Full Episode

Bagaimana kisah Damar dan Aya selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Strongest Young Master

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Guru Cantik Milik CEO karya Asti Suraya Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: