Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pengantin Pengganti Duda Diktator Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pengantin Pengganti Duda Diktator Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pengantin Pengganti Duda Diktator karya Ridz Gratis Full Episode.

Novel Pengantin Pengganti Duda Diktator

"Kau benar-benar wanita sampah!" bentak Zac yang membuat Markisa menatap Zac dari posisinya yang kini duduk di ran**ng.

"Oh iya satu lagi, kau sepertinya harus belajar tata krama sebelum memulai berbicara dengan istrimu ini yang memiliki kecerdasan jauh di atasmu, jangan berbicara sampah denganku, disaat kau sendiri yang merebut kehormatan ku, jadi jika aku tanya padamu, diantara kita berdua siapa yang sampah?" tanya Markisa yang membuat Zac bungkam.

Bagaimanakah perasaanmu jika kamu, melihat kekasih dan kakakmu sendiri yang akan menikah besok pagi tengah bercinta didalam kamarmu sendiri.

Dikhianati oleh Kekasih, Kakak dan Adik sendiri, itulah yang dirasakan Markisa Adena Mourt, seorang Dokter Kandungan, yang melihat Kakak dan Kekasihnya tengah bercinta sehari sebelum pernikahan kakaknya sendiri, dan yang lebih buruk dari itu, dia dijebak oleh Kekasih, Kakak dan Adiknya sendiri sehingga dia

harus kehilangan kehormatan dan kesucian karena direnggut Calon Kakak iparnya atau Tunangan kakaknya.

Pernikahan yang harus dilakukan besok pagi membuat Markisa menjadi sesosok Pengantin Pengganti karena kedua pihak keluarga telah mengetahui kejadian buruk ini, namun tidak yang pernah tahu kebusukan dari Kekasih, Kakak dan Adiknya.

Bagaimanakah Markisa menjalani hidupnya sebagai seorang Istri dadakan dari seorang yang ternyata Duda sekaligus memiliki sifat Diktator?

Baca juga: Novel Guru Cantik Milik CEO

Tentang Novel

  • Judul: Pengantin Pengganti Duda Diktator
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Ridz
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Duda Salah Kamar, Genius Bride Duda Depresi, Adikku, Istri Kedua Suamiku, dan lainnya

Cara Baca Novel Pengantin Pengganti Duda Diktator Full Episode

Bagaimana kisah Zac dan Markisa selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Asisten Seumur Hidup

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pengantin Pengganti Duda Diktator karya Ridz Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: