Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istriku Guru Cantikku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istriku Guru Cantikku Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istriku Guru Cantikku karya Mamie Kembar Gratis Full Episode.

Novel Istriku Guru Cantikku

Cinta datang tanpa bisa di duga, kepada siapa dan mengapa cinta itu akan berlabuh. Zidan Abraham Hardi, jatuh cinta kepada guru cantik yang selama ini dia benci.

Nafıza Izzatunnisa adalah guru cantik yang mengajar di SMA swasta di Jakarta,. Yang selalu di buat pusing oleh kenakalan Zidan dan teman-temannya. Seperti tak pernah bosan Zidan selalu mengerjai si ibu guru cantik.

Hingga sebuah peristiwa yang membuat Zidan merubah pandangan nya terhadap sang ibu guru cantik, dia jatuh cinta layaknya seorang pemuda pada seorang gadis. 

Sejak saat ini Zidan berubah menjadi siswa yang baik, rajin dan berprestasi. Akankah Zidan menikah dengan Nisa? Apakah orangtuanya akan setuju dengan perbedaan usia mereka?

Baca juga: Novel After Sunrise

Tentang Novel

  • Judul: Istriku Guru Cantikku
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Mamie Kembar
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Istriku Guru Cantikku Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Zidan dan Nisa selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Fizzo (Fictum), lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI

Baca juga: Novel Pendekar Dari Neraka

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istriku Guru Cantikku karya Mamie Kembar Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: