Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pendekar Dari Neraka Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pendekar Dari Neraka

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pendekar Dari Neraka karya Cici Aremanita Full Episode.

Novel Pendekar Dari Neraka

Kematian yang di dapatnya dari penghianatan sang kekasih membuatnya masuk ke dalam Neraka untuk menebus dosa atas perbuatannya, dosanya yang mengorbankan banyak jiwa untuk menjadi praktisi iblis terkuat bukanlah dosa kecil.

Setelah menjalani hukuman yang tidak tau sudah berapa lama jiwa Ash tiba-tiba terbebas dari neraka, jiwa Ash kembali ke bumi memasuki tubuh remaja yang bernama sama dengannya.

Saat terbangun Ash menyadari betapa lemah tubuh yang digunakannya saat ini, walau begitu Ash masih bersyukur kekuatannya hanya tersegel dan tidak menghilang.

Ingatan demi ingatan pemilik tubuh sebelumnya yang memenuhi pikiran Ash dan membuat Ash menyeringai, ditindas diremehkan sampai pemilik tubuh terdahulu mati semua sangat menyedihkan.

"Akan aku balaskan dendam mu sebelum aku pergi membalaskan dendam ku, akan aku buat mereka menderita," ucap Ash sambil mengepalkan tangannya.

Baca juga: Novel Istri Kedua CEO Muda

Tentang Novel

  • Judul: Pendekar Dari Neraka
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Cici Aremanita
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Reinkarnasi Sang Pembantai, Sang Pendekar Naga, Pernikahan Tak Sejalan, dan lainnya

Cara Baca Novel Pendekar Dari Neraka Full Episode

Bagaimana kisah Ash selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Fantasi ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Lihat Aku Sebentar Saja

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pendekar Dari Neraka karya Cici Aremanita Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: