Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos! Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos! Karya Yanuarita Full Episode.

Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos!

Deara Anjani (23 tahun), gadis sebatang kara yang lugu dan polos. Dia terpaksa masuk ke dalam hidup seorang pria dingin berusia 27 tahun yang berkuasa dan terkenal arogan, pimpinan dari George Group-Lucas George.

Papa Ara adalah sekretaris di perusahaan milik orangtua Lucas. Lucas menuduh bahwa beliau-lah yang menjual rahasia perusahaan kepada pesaing sehingga menyebabkan kebangkrutan dan dua nyawa orangtuanya ikut terenggut. Menjadikan Lucas kini bersikeras meminta penebusan kepada Ara demi membalaskan dendam kepada sang Papa yang telah meninggal dunia lebih awal sebelum Lucas membuat perhitungan.

"Apa kau pikir aku akan membiarkan kau pergi dengan begitu mudah?"

Bagaimana kebenaran atas kesalahpahaman di antara mereka terungkap? Benarkah Papa Ara adalah dalang di balik semua yang telah terjadi?

Baca juga: Novel Sang Dewa Perang

Tentang Novel

  • Judul: Jangan Cintai Aku, Tuan Bos!
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Yanuarita
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Beautiful Mistakes, Bukan Kisah Cinta Biasa, Pernikahan yang Salah, dan lainnya

Cara Baca Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos! Full Episode

Bagaimana kisah Deara Anjani dan Lucas selanjutnya? Untuk membaca novel ini tentang perjalanan cinta antara Ara dan Lucas silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link Baca Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos! Lengkap: DISINI.

Baca juga: Novel Legenda Di Tian

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos! Karya Yanuarita Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: