Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku karya Rustina Zahra Full Episode.

Novel Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku

Ali Alamsyah (24 tahun), harus terjebak dalam pernikahan sandiwara dengan seorang janda kaya, tanpa anak, Aleana Almadita (30 tahun).

Reno Burhanudin (35 tahun), membayar Ali sebagai suami bayaran bagi Alea, mantan istrinya. Agar Reno bisa menikah. kembali dengan Alea, mantan istrinya yang saat bercerai dengannya dua tahun lalu, sudah ia talak tiga.

Sebuah kejadian naas, membuat Ali, yang biasa dipanggil Lee, karena wajahnya yang mirip dengan Lee Min Ho, harus terjerat lebih lama dalam pernikahan dengan Alea. Alea yang judes, Alea yang temperamental, Alea yang galak. Bagaimana Lee harus menghadapi Alea, juga Reno yang meminta Lee menjaga Alea untuknya.

Baca juga: Novel Cintai Aku Sehari Saja, Mas!

Tentang Novel

  • Judul: Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Rustina Zahra
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Madu yang Terbuang, Cinta Alena, Mempelai Pengganti, Beautiful Bodyguard, dan lainnya

Cara Baca Novel Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Ali dan Alea selanjutnya? Untuk membaca novel ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Love My Baby Sitter

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku karya Rustina Zahra Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: