Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Rewind Our Time Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Remind Our Time

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Rewind Our Time karya segalakenangan full episode.

Novel Rewind Our Time

Daisy dan Arsya tidak menyangka jika cinta semasa kuliah mereka akan menjadi hubungan yang serius yang berjalan ke pernikahan. Awalnya mereka berdua sangat bahagia, semangat untuk mengurus pernikahan mereka sendiri karena Daisy ingin mewujudkan pernikahan impiannya.

Namun waktu menjelang pernikahan memang benar-benar menjadi waktu yang menguji cinta mereka yang sebenarnya, kesetiaan dan kesabaran menghadapi pasangan. Sifat satu sama lain yang dulunya belum begitu mereka sadari ketika berpacaran mulai muncul.

Tidak ada lagi Daisy yang sabar, ceria dan begitu menyenangkan. Mereka berdua terlalu stress untuk persiapan pernikahan, hingga banyak cobaan cinta diantara mereka berdua dan Arsya mulai tergoda oleh yang lain.

"Kalau waktu bisa terputar kembali, apa yang kamu inginkan, Sya?"

Arsya hanya bisa diam dan tak menjawab.

Lalu Daisy menjawab sendiri, "kalau aku, tidak ingin menikah dengan kamu."

Baca juga: Novel Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku

Tentang Novel

  • Judul: Rewind Our Time
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Segalakenangan
  • Genre:: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Fault Love, Love Me Or Not, Call Girl Contract, My Pilot Husband!, Dan lainnya

Cara Baca Novel Rewind Our Time Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Daisy dan Arsya selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Cintai Aku Sehari Saja, Mas!

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Rewind Our Time karya segalakenangan full episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: