Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Baby's Daddy Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Baby's Daddy Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Baby's Daddy karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode.

Novel My Baby's Daddy

Alina, seorang gadis lugu yang dijebak kemudian dijual kepada seorang laki-laki yang tidak ia kenali, oleh sahabatnya sendiri.

Hanya karena kesalahan pahaman yang begitu sepele, Imelda, sahabat yang sudah seperti saudaranya itu, menawarkan kepe**wanan Alina ke sebuah situs online dan akhirnya dibeli oleh seorang laki-laki misterius.

Hingga akhirnya kemalangan bertubi-tubi menghampiri Alina. la dinyatakan positif hamil dan seluruh orang mulai mempertanyakan siapa ayah dari bayi yang sedang ia kandung.

Sedangkan Alina sendiri tidak tahu siapa ayah dari bayinya. Karena di malam naas itu ia dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat pengaruh obat bius yang diberikan oleh Imelda.

Bagaimana perjuangan seorang Alina mempertahankan kehamilannya ditengah cemoohan seluruh warga. Dan apakah dia berhasil menemukan lelaki misterius yang merupakan ayah kandung dari bayinya?

Baca juga: Novel Gairah Sang Casanova

Tentang Novel

  • Judul: My Baby's Daddy
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Aysha Siti Akmal Ali
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Gadis Nakal Milik Hot Daddy, My Naughty Uncle, Selir Tuan Raja, Terpaksa Menikahi Perjaka Tua, dan lainnya

Cara Baca Novel My Baby's Daddy Full Episode

Bagaimana kisah Alina selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Noveltoon, setelah itu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Bukan Istri yang Diinginkan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Baby's Daddy karya Aysha Siti Akmal Ali Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: