Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Bukan Istri yang Diinginkan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Bukan Istri yang Diinginkan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan kali ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Bukan Istri yang Diinginkan karya desstinna1201 Full Episode.

Novel Bukan Istri yang Diinginkan

Demi menjadi ahli waris, Raka Dirgantara harus menikah. Tapi kekasihnya Zia yang merupakan seorang model tidak bisa memenuhi permintaanya untuk menikah karena terikat kontrak pekerjaan sebagai seorang model.

Dalam keadaan terdesak, Raka kemudian mengambil langkah berani untuk memaksa Anggia, sepupu dari Zia yang dibenci semua orang di rumah untuk menjadi istri sementaranya. Kontraknya hanya satu tahun, kemudian setelah itu mereka akan bercerai dan Zia akan menggantikan kembali posisi Anggia.

Tak cukup sampai di situ takdir mempermainkan perasaan Anggia karena setelah perasaan Anggia mulai tumbuh pada Raka, sebuah Rahasia besar mengenai status Raka sebelum menikahi Anggia terbongkar dan kembali menghancurkan perasaan Anggia. Membuat Anggia merasa bahwa dia bukanlah istri yang diinginkan Raka dan memutuskan untuk melepaskan laki-laki itu.

Tapi Bagaiaman dengan Raka? Siapa yang akan laki-laki itu pertahankan pada Akhirnya? Terlebih ketika dia mengetahui bahwa Bagas, selalu setia menunggu Anggia lepas darinya.

Baca juga: Novel Love You Mr Impotent

Tentang Novel

  • Judul: Bukan Istri yang Diinginkan
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: desstinna1201
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Perfect Honeymoon, Delivery Love, Broken Heart, Sweet Revenge, Mendadak Jadi Istri CEO, dan lainnya

Cara Baca Novel Bukan Istri yang Diinginkan Full Episode

Bagaimana kisah cinta Raka dan Anggia selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Assalamualaikum Almeera Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Bukan Istri yang Diinginkan karya desstinna1201 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: