Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Love You Mr Impotent Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Love You Mr Impotent

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Love You Mr Impotent karya NonaPetrichor Full Episode.

Novel Love You Mr Impotent

Bagi Lunar menikahi Earl, seorang pria kaya dan tampan bagaikan impian yang jadi nyata. Walaupun awalnya ia sempat menolak karena mengira akan dijodohkan dengan bandot tua. 

Sayangnya mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk saat Lunar mengetahui bahwa pria yang membuatnya merasa bagai ratu ini tak mampu membuatnya merasakan sensasi menjadi wanita seutuhnya.

Ditambah lagi mertuanya yang tak mengetahui kekurangan putra kesayangannya itu terus mendesak Lunar untuk segera memberikan keturunan. 

Pernikahannya diuji ketika suaminya itu mampu menjadi pria normal saat melakukannya dengan Yuna, mantan pacarnya dulu, tepat di depan mata Lunar. 

Bahkan ketika mantan pacar yang akhirnya berhasil mengandung benih suaminya itu membutuhkan donor ginjal, Lunar terpaksa mendonorkan ginjalnya untuk wanita itu demi mempertahankan posisinya sebagai istri Earl.

Kepedihan dan sakit hati yang Lunar rasakan tak membuatnya menyerah begitu saja. Diam-diam Lunar mengatur siasat untuk mendapatkan takhtanya kembali.

Baca juga: Novel Assalamualaikum Almeera Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Love You Mr Impotent
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: NonaPetrichor
  • Genre: Adult Roma
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Hasrat

Cara Baca Novel Love You Mr Impotent Full Episode

Bagaimana kisah Lunar dan Earl selanjutnya? Untuk membaca lebih lanjut tentang Novel ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, setelah itu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Balada Cinta Sang Aktor

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Love You Mr Impotent karya NonaPetrichor Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: