Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Assalamualaikum Almeera Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Assalamualaikum Almeera Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Assalamualaikum Almeera karya Neliysaa Gratis Full Episode.

Novel Assalamualaikum Almeera

“Mama…Mama… Jangan pergi!”

Tangisan anak laki-laki yang terdengar menyayat memenuhi ruang keluarga rumah besar itu. Seorang pria berpenampilan kacau berdiri mematung dengan wajah memerah di seberang kursi dengan amplop coklat di tangan kirinya. Sementara beberapa orang pembantu rumah tangga berbisik prihatin dari balik tembok dapur, bingung antara tetap berada disana ataupun maju keluar untuk menghibur tuan muda mereka yang sedang menangis histeris.

Wanita cantik yang dipanggil Mama oleh sang anak laki-laki hanya menatap sekilas pada bocah kecil itu. Tak ada raut lembut dan kasih sayang di wajahnya. Di pikirannya hanyalah bagaimana caranya agar ia bisa keluar dari rumah terkutukini secepat mungkin.

“Minggir kamu!” katanya sinis. Tangan dan kakinya berusaha melepaskan diri dari cengkraman anak itu. Tapi bukannya terlepas, sang bocah malah semakin mengeratkan pelukannya.

“Ambil anak kamu, Adrian!” teriaknya pada pria yang masih saja tak bergeming. Pria itu tetap tak bergerak. Kakinya mati rasa, terlebih lagi perasaannya. Ia tahu, memang inilah yang terbaik. Perceraian adalah satu-satunya jalan keluar agar ia dan ketiga anaknya tak semakin tersakiti setiap harinya.

Baca juga: Novel Balada Cinta Sang Aktor

Tentang Novel

  • Judul: Assalamualaikum Almeera
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Neliysaa
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ken & Diandra, My Lovely Lily, dan Raja & Lea

Cara Baca Novel Assalamualaikum Almeera Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Fizzo (Fictum), setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pesona Mantan Istri

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Assalamualaikum Almeera Gratis karya Neliysaa Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: