Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pesona Mantan Istri Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pesona Mantan Istri Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pesona Mantan Istri karya Afrita Ningsih Gratis Full Episode.

Novel Pesona Mantan Istri

Akibat dari pengkhianatan yang dilakukan oleh suaminya di masa lalu, membuat seorang perempuan bernama Wilona Aprilia (25 tahun) tak percaya lagi dengan pernikahan. Setelah putusan sidang perceraiannya dengan sang suami, Wilona pergi dari Jakarta. Menetap di suatu tempat untuk menenangkan diri dan melupakan semua kenangan pahit dalam hidupnya.

Awalnya memang sulit, tapi Wilona berhasil bangkit dan menjelma menjadi wanita mandiri yang sukses dalam kariernya. Lima tahun kemudian, ia kembali dengan penampilan yang berbeda. Bahkan, mantan suaminya nyaris tak mengenali dirinya.

Rivaldo Wijaya (35 tahun), biasa dipanggil Aldo. Laki-laki itu telah melakukan kesalahan besar dengan mempercayai ucapan ibunya sehingga ia mengikuti permintaan sang ibu dan menyakiti perasaan istri yang dulunya sangat ia cintai.

Setelah lima tahun, takdir kembali mempertemukan mereka secara tidak sengaja. Pertemuan itu pun yang akan merubah kehidupan Aldo. Bahkan, laki-laki itu sampai mengabaikan istri barunya demi mendapatkan perhatian dari sang mantan.

Apa yang akan Aldo lakukan setelah bertemu dengan Wilona? Akankah hubungan mereka yang sudah berakhir bisa bersatu kembali?

Baca juga: Novel Hidden General

Tentang Novel

  • Judul: Pesona Mantan Istri
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Afrita Ningsih
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: 

Cara Baca Novel Pesona Mantan Istri Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Wilona dan Aldo selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat secara Gratis silakan install terlebih dahulu aplikasi Fictum, setelah itu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Titisan Sang Brahma

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pesona Mantan Istri karya Afrita Ningsih Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: