Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hidden General Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Hidden General

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan kali ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Hidden General karya Heartwriter Full Episode.

Novel Hidden General

Vigo adalah seorang pemulung menyedihkan yang dicampakkan pacarnya. Tapi, tepat saat dia dicampakkan, ajudannya memberitahu jati dirinya yang sebenarnya yang merupakan seorang jenderal besar yang memimpin jutaan prajurit.

Vigo mengalami amnesia sehingga lupa akan masa lalunya. Ajudannya bisa memberitahu semua masa lalu Vigo, tapi ada masa dua bulan yang hilang yang tidak diketahui siapapun kecuali wanita yang bernama Rachel, Sayangnya Rachel mengalami sakit mental karena trauma.

Vigo harus membimbing Rachel sedikit demi sedikit agar Vigo bisa tahu akan masa dua bulan yang membuat dia amnesia dan Rachel trauma itu, sekaligus mengungkap siapa orang yang mencelakainya di masa lalu.

Baca juga: Novel Titisan Sang Brahma

Tentang Novel

  • Judul: Hidden General
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Heartwriter
  • Genre: Dewa Perang
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Devil Charming, Surga Semalam, Permainan Sang Sekretaris, The Spesial One, dan lainnya

Cara Baca Novel Hidden General Full Episode

Bagaimana kisah Vigo selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istriku Guru Cantikku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Hidden General karya Heartwriter Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: