Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Balada Cinta Sang Aktor Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Balada Cinta Sang Aktor

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Balada Cinta Sang Aktor karya Van Rehance Full Episode.

Novel Balada Cinta Sang Aktor

"Cut! cium dia, Kevin! cium! kamu tidak tahu apa artinya itu? kamu bukan artis baru, seharusnya kamu tahu bagaimana melakukan adegan itu!" teriak sutradara pada Kevin. Kevin hanya diam mematung melihat lawan main di depannya

Kevin Zaydan Syatir terlahir dari keluarga kaya yang terbiasa mendapatkan semua hal dengan label terbaik. Orangtua Kevin khususnya sang mama selalu menanamkan kepada Kevin sejak kecil bahwa barang jelek harus dibuang. Prinsip itu membuat Kevin menjadi seseorang yang perfeksionis. Terutama dengan yang namanya wanita.

Namun ternyata takdir membuat dia harus menikah dengan seorang wanita dengan fisik yang dia sangat benci, gadis itu bernama Dara. Karena itulah kehidupan Kevin berubah. Seperti apa jalan cerita pernikahan Kevin dan Dara?

Baca juga: Novel Pesona Mantan Istri Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Balada Cinta Sang Aktor
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Van Rehance
  • Genre: Male Adult 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Balada Cinta Sang Aktor Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Kevin dan Dara selanjutnya? Untuk membaca lebih lanjut tentang Novel ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, setelah itu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Hidden General

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Balada Cinta Sang Aktor karya Van Rehance Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: