Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Husband My Step Brother Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Husband My Step Brother

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Husband My Step Brother karya HeyRan Full Episode.

Novel My Husband My Step Brother

Lilyana Denira akrab disapa Lily, tidak pernah membayangkan kalau pernikahan kedua Ibunya akan membawa perubahan besar dalam hidupnya yang selama ini damai dan tenteram. 

Penyatuan dua keluarga membuat Lily memiliki saudara tiri bernama Axel Wardana. Pria yang memiliki tatapan dingin tersebut tidak pernah membuat hidup Lily tenang. 

Namun, siapa sangka ternyata keduanya pernah terlibat dalam peristiwa yang belum tuntas di masa lalu. Belum lagi saat sosok wanita yang dihindari Lily muncul dan memiliki kaitan dengan Axel.

Bagaimana Lily menjalani hidup ditengah ancaman Axel dan apa yang akan dilakukan Lily terhadap sosok wanita yang sudah menghancurkan keluarganya?

Baca juga: Novel Suamiku Ternyata Kakak Pacarku

Tentang Novel

  • Judul: My Husband My Step Brother
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: HeyRan
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Rich Man and Poor Women, Croissant With Love, Bukan Istri Simpanan CEO, Beautiful Enemy, Tomorrow With You, dan lainnya

Cara Baca Novel My Husband My Step Brother Full Episode

Bagaimana kisah Lily selanjutnya? Untuk membaca novel ini lebih lanjut silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, setelah itu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel King Haidar

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Husband My Step Brother karya HeyRan Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: