Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suamiku Ternyata Kakak Pacarku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Ternyata Kakak Pacarku

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suamiku Ternyata Kakak Pacarku karya Arandiah Full Episode.

Novel Suamiku Ternyata Kakak Pacarku

Karena sakit yang di derita sang Ibu, membuat Ghea Arandita seorang wanita cantik berusia 22 tahun itu harus mencari biaya untuk pengobatan sang Ibu.

Hingga akhirnya, ada seorang pria paruh baya yang ingin menolongnya hanya dengan satu syarat, yaitu menikah dengan putranya, Gavin Alexander.

Gavin Alexander, seorang pria dewasa berusia 32 tahun, yang terkenal sangat dingin, namun dengan berat hati Ghea akhirnya menyetujui untuk menikah dengan pria yang tak dicintainya.

Sampai akhirnya pernikahan diantara mereka menumbuhkan benih cinta untuk sang istri dari suaminya. Namun, betapa terkejutnya ia saat tahu bahwa sang istri adalah kekasih adiknya sendiri.

Akankah pernikahan mereka lanjut dan mengorbankan hati yang lain, atau mengakhiri pernikahan mereka dan tetap mengorbankan hati yang lainnya?

Baca juga: Novel King Haidar

Tentang Novel

  • Judul: Suamiku Ternyata Kakak Pacarku
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Arandiah
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Revenge of Sugar Baby

Cara Baca Novel Suamiku Ternyata Kakak Pacarku Full Episode

Bagaimana kisah Ghea dan Gavin selanjutnya? Untuk membaca lebih lanjut tentang Novel ini silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Rewind Our Time

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Ternyata Kakak Pacarku karya Arandiah Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: