Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel One Night Love Presdir Tamat Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel One Night Love Presdir Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel One Night Love Presdir karya ritasilvia Gratis Full Episode.

Novel One Night Love Presdir

Kesedihan mendalam karena diselingkuhi sang tunangan, membuat Sanum menerima tawaran Vevita sahabat baiknya. yang memberikan Sanum sebuah voucher liburan Menaiki kapal pesiar termewah, yang tidak sembarangan orang bisa memasukinya.

Kesialan pun berlanjut, Sanum yang setengah mabuk salah memasuki kamar. Rasa kecewa dan penghianatan membuat dia Ingin membalas dengan pria yang dianggapnya sebagai pria bayaran yang dikirimkan oleh Vevita untuk menemaninya selama liburan.

Setelah melalui malam panjang, One Night Love dengan pria itu. Sanum pun pergi begitu saja, dia pun menghilang setelah mengetahui jika dia hamil anak kembar. pertemuan tak terduga kembali setelah Sanum bekerja diperusahaan besar yang ternyata dipimpin oleh pria yang dianggap nya sebagai pria bayaran malam itu.

Mampukah Sanum mempertahankan anak-anaknya, atau memilih kembali pada tunggangan nya Rendi.?"

Baca juga: Novel Official

Tentang Novel

  • Judul: One Night Love Presdir
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Ritasilvia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Menjadi Istri Kedua Majikan, Anyelir, Istri Bayaranku, Pelakor Cantik Itu, Aku, dan lainnya

Cara Baca Novel One Night Love Presdir Tamat Full Episode

Bagaimana kisah Sanum dan Rendi selanjutnya? Untuk membaca lebih lanjut tentang Novel yang satu ini silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link baca Novel One Night Love Presdir Resmi Gratis Full Episode: DISINI.

Baca juga: Novel Mendadak Jadi Ibu

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel One Night Love Presdir karya Ritasilvia gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: