Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Official Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Official

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Official karya Ayara_haling Full Episode.

Novel Official

"Apa yang salah sekarang, setelah kemarin kamu menikmati hubungan kita?"

Shaila menahan rasa sesak dalam dadanya, melihat manik mata Ken yang selalu membuatnya berdebar. "Kita tidak saling mencintai dan alasan itu lebih dari cukup."

"Aku mencintaimu." Shaila sangat terkejut dengan apa yang ia dengar, belum lagi wajah serius Ken seakan membenarkan ucapannya. Perasaan merasa senang, tetapi pikirannya terus menampik.

"Tidak ada cinta, itu hanya kebutuhanmu. Dirimu butuh aku untuk memenuhi hasratmu. Aku hanya teman ran**ngmu." Meski pahit, tetapi Shaila tidak bisa menampik kenyataan. Itu adalah status nyatanya.

"Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, sebelum ada sebutan teman ran**ng yang kau sebut itu. Kita bercinta karena suka saling suka."

Shaila menggeleng pelan, ia masih merasa semua yang diucapkan oleh Ken adalah bualan semata. "Hanya Se*s bukan bercinta. Cinta yang aku tahu tidak seperti ini, tidak akan mengekang dan menyakitkan.

"Aku hanya ingin memilikimu, dan satu-satunya cara adalah dengan perjanjian itu. Aku tahu aku pria licik, tetapi apa salahnya aku ingin memiliki wanita yang aku cintai? Jelaskan dimana aku menyakitimu".

Tangis Shaila pecah, begitu banyak hal yang perlu ia katakan pada Ken tetapi tangisnya lebih mendominasi. Pelukan hangat Ken menerpa tubuh lemahnya, membuat Shaila semakin larut dalam kesedihan hatinya. "Kamu tidak benar-benar mencintai aku, kamu mencintai wanita lain."

"Sstt... Jangan menangis lagi, percaya padaku hanya kamu satu-satunya tidak ada yang lain." Kepala Shaila kembali menggeleng dalam redaman tangisnya. Sedangkan Ken sendiri dengan sabar menenangkan wanita muda itu seraya menjelaskan yang sebenarnya.

Mungkin ada lebih dari setengah jam Shaila menangis dalam pelukan Ken, hingga tangisnya benar-benar reda menyisakan guguan. "Semua yang kuucapkan tidak ada kebohongan sama sekali."

Baca juga: Novel Mendadak Jadi Ibu

Tentang Novel

  • Judul: Official
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Ayara_haling
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Queen Alpha, Prince Mate, Our Babies, Love at First Sight, Just A Friend, The Halfsoul, dan lainnya

Cara Baca Novel Official Full Episode

Bagaimana kisah cinta Shaila dan Ken selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka:

Link baca novel Official Resmi Full Episode: DISINI.

Baca juga:  Novel Me and the Boss Mafia Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Official karya Ayara_haling full episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: