Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Me And The Boss Mafia Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Me And The Boss Mafia Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Me And The Boss Mafia karya Dhevis Juwita Gratis Full Episode.

Novel Me And The Boss Mafia

Si buruk rupa itu julukan yang disematkan pada Gwen. Gadis yang sebelumnya sangat cantik itu mengalami cacat wajah yang pada akhirnya membuat dirinya diasingkan oleh orang-orang yang ada disekitarnya.

Putus asa karena hidupnya tidak ada artinya lagi, Gwen mencoba mengakhiri hidupnya. Tapi saat percobaan bu**h diri itu, dia dipertemukan oleh seorang boss mafia.

Bagaimana kisah hidup Gwen selanjutnya? Apakah Gwen bisa merubah takdir hidupnya?

Baca juga: Novel My Woman Is My Maid

Tentang Novel

  • Judul: Me And The Boss Mafia
  • Penerbit: Noveltoon
  • Author: Dhevis Juwita
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kembar Jenius Punya CEO Hareudang, Perfect Boyfriend, Selir Badas, Perfect Duda Is My Husband, dan lainnya

Cara Baca Novel Me And The Boss Mafia Full Episode

Bagaimana kisah cinta Gwen dan Bos Mafia selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Menantu Terhormat

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Me And The Boss Mafia karya Dhevis Juwita Gratis Lengkap. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: