Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menantu Terhormat Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menantu Terhormat

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menantu Terhormat karya Rion Tan Full Episode.

Novel Menantu Terhormat

Xiao Han, seorang yang abadi, direncanakan untuk mati. Namun, dia tidak memasuki reinkarnasi dan tiba-tiba kembali ke bumi. Dan waktunya tepat pada hari dia baru dibebaskan dari penjara...

Taman Kuburan di Kota Qing He, salju turun sedikit demi sedikit, di area kuburan suasana sangat hening, di depan sebuah kuburan berdiri sebuah bayangan muda yang tidak bergerak sama sekali.

"Anak masih mau menjagamu tetapi kamu sudah tidak bisa menunggunya, di dunia ini tidak ada hal yang lebih menyakitkan dari hal ini."

Baca juga: Novel Hijrahnya Sang Selebgram

Tentang Novel

  • Judul: Menantu Terhormat
  • Penerbit: Hinovel
  • Penulis: Rion Tan
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pengawalmu dan Rich Second Generation

Cara Baca Novel Menantu Terhormat Full Episode

Bagaimana kisah Xiao Han selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Fantasi ini silakan install aplikasi Hinovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dinikahi Profesor Galak

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menantu Terhormat karya Rion Tan Lengkap. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: