Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dinikahi Profesor Galak Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dinikahi Profesor Galak Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dinikahi Profesor Galak karya Just Mommy Gratis Full Episode.

Novel Dinikahi Profesor Galak

Intan yang sedang melaksanakan koas di rumah sakit Harapan Keluarga begitu benci pada konsulennya-Zein yang sangat galak dan selalu memarahinya jika melakukan kesalahan, sialnya ternyata mereka telah dijodohkan dan harus menikah.

"Saya harap Prof bisa membatalkan perjodohan ini!" pinta Intan pada Zein yang sedang sibuk dengan laptopnya. 

"Siapa kamu, berani menyuruh saya? Jika memang kamu tidak menginginkan perjodohan ini, silakan kamu sendiri yang membatalkannya!" sahut Zein, dingin.

Intan mengerutkan keningnya. "Oh, jadi Anda memang ingin menikah dengan saya?" tuduhnya. 

Zein menyeringai dan mengalihkan pandangannya ke arah Intan. "Bagi saya pernikahan itu tidak penting. Saya menerima perjodohan ini hanya karena menghargai orang tua. Jika kamu bisa membatalkannya, silakan! Tapi maaf, saya tidak ada waktu untuk membahas hal remeh itu," ucap Zein. Kemudian ia beranjak dan meninggalkan Intan. 

Sikap Zein yang seperti itu membuat Intan semakin benci padanya. Terlebih ketika ia dikirim ke perbatasan untuk magang. Namun, saat sedang magang di perbatasan, Intan bertemu dengan Fabian-seorang komandan angkatan darat yang sedang menjaga perbatasan tersebut. Gejolak dimulai ketika Fabian mulai mendekati Intan, sementara Zein pun mulai menaruh hati pada wanita itu.

Baca juga: Novel Ternyata Istriku Cantik

Tentang Novel

  • Judul: Dinikahi Profesor Galak
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Just Mommy
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Dinikahi Ustadz Tampan dan Hijrahnya Sang Selebgram

Cara Baca Novel Dinikahi Profesor Galak Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Intan dan Zein selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Fizzo (Fictum) di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri Seksi Ustadz Tampan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dinikahi Profesor Galak karya Just Mommy Gratis Lengkap. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: