Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ternyata Istriku Cantik Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ternyata Istriku Cantik Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ternyata Istriku Cantik karya Mas Atha Gratis Full Episode.

Ternyata Istriku Cantik adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Mas Atha dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Ternyata Istriku Cantik

Yongki lelaki berusia 26 tahun, pemuda sukses dan tampan yang mendambakan istri cantik nan seksi. Akan tetapi dia justru dijodohkan dengan Indria gadis bercadar. 

Meskipun Indria lulusan universitas terbaik dan hafal alquran tetapi tidak termasuk kriteria Yongki, sehingga setelah pernikahan Yongki selalu acuh dan tidak selera menyentuh istrinya sama sekali. Bahkan Yongki masih berhubungan dengan kekasih nya agar Indria meminta cerai. 

Suatu ketika saat Indria sudah menyerah Yongki baru melihat jika istrinya yang selama ini disia-siakan sangat cantik jelita bak bidadari. Yongki sangat menyesal, tetapi semua sudah terlambat. 

Karena tidak ingin kehilangan Indria, Yongki mencoba berbagai cara agar bisa mempertahankan Indria. Dalam keadaan Frustrasi Yongki membuat Indria hamil. Akankah Indria memaafkan Yongki atau tetap memilih berpisah?

Baca juga: Novel Istri Seksi Ustadz Tampan

Tentang Novel

  • Judul: Ternyata Istriku Cantik
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Mas Atha
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Ternyata Istriku Cantik Full Bab

Bagaimana kisah cinta Yongki dan Indria selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Fizzo (Fictum) di Google Playstore, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Tuan Lancelot, Nyonya Mau Bercerai Lagi!

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ternyata Istriku Cantik karya Mas Atha Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: