Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Seksi Ustadz Tampan karya Qasya Gratis Full Episode.

Novel Istri Seksi Ustadz Tampan

"Kenapa? Aku serius ingin menjadi milikmu malam ini, ayolah!" paksa Rania, kini dirinya mulai menarik baju kemeja Aksha. "Ngawur kamu. Istighfar Mbak... Istighfar..." Aksha kembali mendorong tubuh Rania ke lantai.

"Awww sakit, sayang kamu ko jahat," keluh Rania. Gadis itu tidak marah sama sekali, malah semakin menjadi dengan tingkahnya. Tangan Rania mulai membuka bagian atasnya sendiri. Membuat Aksha membalikan badan ke belakang.

Malam itu seorang perempuan dengan pengaruh obat peran**ang sedang bergulat dengan seorang ustadz dikamar hotel.

Dia adalah Rania si gadis paling seksi di kampusnya, gadis itu tiba-tiba terjebak dengan sebuah ikatan pernikahan dengan seorang ustadz bernama Aksha, semua terjadi karena kesalahpahaman akibat obat peran**ang yang diberikan pacarnya Daniel.

Gilanya lagi, ustadz itu sebelum menikah dengan Rania ternyata sudah punya tunangan bernama Laila.

Bagaimana kisah cinta segi empat antara Aksha, Rania, Daniel dan Laila? Apakah pernikahan Rania dan Aksha berlanjut sampai bahagia? Atau mereka akan kembali kepada cinta pertama mereka?

Baca juga: Novel Tuan Lancelot, Nyonya Mau Bercerai Lagi!

Tentang Novel

  • Judul: Istri Seksi Ustadz Tampan
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Qasya
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Full Episode

Bagaimana kisah Rania dan Aksha selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat secara Gratis silakan install aplikasi Fizzo (Fictum) di Google Playstore, Setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Seksi Ustadz Tampan karya Qasya Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: