Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Woman Is My Maid Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Woman Is My Maid

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Woman Is My Maid karya Queen Mikayla Full Episode.

Novel My Woman Is My Maid

Tragedi malam itu menjadikan Laila Syafira (Lala) menjadi wanita simpanan majikannya, yaitu Tuan Saga Adrian Alexander. Saga sudah menikah dan sudah mempunyai seorang anak.

Karena kesalahan suatu malam dan mengetahui hubungan Saga dan Salsa kurang harmonis, sebab Salsa sibuk di dunia modelingnya. Sehingga membuat Lala berfikir untuk membuat Saga tertarik padanya. Banyak trik licik yang di gunakan Lala untuk menarik perhatian Saga.

Lala ingin sekali mengubah takdirnya. Lala sudah capek dan sudah lelah hidup dalam kemiskinan.

Berhasilkah Lala menggantikan posisi Salsa di hati Saga? Berhasilkah Lala merebut hati anak kecil yang bernama Keira putri nya Saga dan Salsa. Apakah status Lala akan berubah. menjadi Nyonya Saga yang tadinya hanya pembantu lalu wanita simpanan?

Dan ternyata diam-diam Salsa menjalin hubungan gelap dengan Sean Adimarta, seorang aktor tanah air.

Baca juga: Novel Menantu Terhormat

Tentang Novel

  • Judul: My Woman Is My Maid
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Mikayla
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Hot Mommy (Menikahi Berondong dan Pengantin Pengganti

Cara Baca Novel My Woman Is My Maid Full Episode

Bagaimana kisah cinta Lala dan Saga selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Hijrahnya Sang Selebgram Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Woman Is My Maid karya Queen Mikayla Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: