Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pamper My Little Wife Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pamper My Little Wife

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pamper My Little Wife karya Minipao Full Episode.

Novel Pamper My Little Wife

Demi biaya pengobatan neneknya yang sangat mahal, Tiara terpaksa menikah dengan Andra Laksmana, pria yang dikabarkan buta dan lumpuh, serta dianggap sebagai pembawa sial keluarga. 

Walaupun orang-orang memandang rendah Andra, hanya Tiara yang mengaggapnya sebagai dermawan yag menyelamatkan hidupnya. Sebagai balasannya, Tiara berjanji untuk mengurus Andra selama sisa hidupnya.

Andra tersentuh akan ketulusan Tiara, yang kemudian rasa itu berkembang menjadi rasa cinta. Namun, kehidupan pernikahan mereka tak semulus yang diimpikan. Masalah keluarga Laksmana yang rumit serta orang-orang yang ingin memisahkan mereka berdua, menjadi badai rumah tangga mereka.

Baca juga: Novel Ketulah Cinta

Tentang Novel

  • Judul: Pamper My Little Wife
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Minipao
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Pamper My Little Wife Full Episode

Bagaimana kisah Tiara dan Andra selanjutnya? Untuk membaca lebih lanjut tentang Novel ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Bala

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pamper My Little Wife karya Minipao Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: