Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Rujuk Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Rujuk

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Rujuk karya Henisupatminah Full Episode.

Novel Rujuk

Ini tentang seorang gadis bernama Moza Rella. Mungkin sebagian orang yang mendengar namanya, akan langsung ternganga karena teringat akan sebuah nama keju.

Moza hanya tertawa jika ada orang yang menanyakan namanya, begitu dia menjawab, dan mereka langsung membulatkan mata. Memang aneh terdengar di telinga. Tapi Moza bangga dengan nama itu. Sehingga, setiap berkenalan dengan seseorang, atau saat ada orang yang menanyakan siapa namanya, maka dengan percaya diri dia akan menyebutkan nama lengkapnya. Moza Rella.

Begitu pun saat beberapa tahun lalu, tepatnya saat seorang lelaki menyebutkan namanya di depan penghulu. Jelas sekali jika lelaki itu seolah enggan menyebutkan nama lengkapnya. Karena ia menyebutnya secara terputus, dengan jeda beberapa waktu. Kala itu, Moza hanya bisa menghela napas. Meski pada akhirnya kata sah pun terlontar dari beberapa mulut yang menghadiri acara pernikahannya.

Sakha Rahardian, lelaki yang hanya singgah sebentar dalam kehidupan seorang Moza Rella. Tak banyak menorehkan kenangan hingga setelah delapan tahun lamanya tak bersua, tepatnya semenjak perpisahan diantara mereka berdua, Moza pun telah melupakannya. Bahkan memori otaknya juga kesulitan sekalipun hanya mengenali wajah lelaki itu.

Pepatah mengatakan jika dunia tak selebar daun kelor memang nyata adanya. Dan sekarang Moza dan Sakha harus dipertemukan kembali dalam situasi yang berbeda.

Wanita itu hanya tersenyum kecil. "Justru kau lah yang telah banyak berubah, Mas. Buktinya, aku saja tak mengenalimu tadi. Sayangnya, kenapa aku masih saja mengingat namamu," jawab Moza asal lalu ia terkekeh.

Dalam hati menyesali, sebuah nama yang tak pernah terhapus dari ingatan seorang Moza selama delapan tahun ini.

Baca juga: Novel Sang Manusia Terpilih

Tentang Novel

  • Judul: Rujuk 
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Author: Henisupatminah
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aira, Terjerat Cintamu, My Boss, Londo Gesrek, Ex My Boss, Istri Simpanan CEO, dan lainnya

Cara Baca Novel Rujuk Full Episode

Bagaimana kisah Moza dan Sakha selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link baca Novel Rujuk Lengkap Resmi: DISINI.

Baca juga: Novel Lawyer's Lover

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Rujuk karya Henisupatminah Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: