Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Queen Olivia Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Queen Olivia

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Queen Olivia karya tsabyta Full Episode.

Novel Queen Olivia

Olivia, gadis yang mencintai pekerjaannya sebagai dokter anak harus mengubur semua mimpi dan cintanya demi kelangsungan monarki di negaranya. Ia harus rela menikah dengan pewaris tahta di negaranya. 

Edward, sang putra mahkota yang tidak akan pernah menganggap kehadiran Olivia karena terlalu dibutakan oleh cintanya kepada sang kekasih, Camila Amadora Maldini. 

Cinta yang tidak akan pernah mendapat restu dari kerajaan. Semua semakin menjadi terasa rumit bagi Olivia. Cinta yang telah lama ia pendam kepada Jonathan sahabatnya, akhirnya harus terkubur bersama mahkota yang telah berdiri kokoh di kepalanya.

Baca juga: Novel Rujuk

Tentang Novel

  • Judul: Queen Olivia
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Tsabyta
  • Genre: romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Revenge For The Queen, Zac and Milley, Inem Pelayanan Bar-bar, dan Senandung Cinta untuk Savana

Cara Baca Novel Queen Olivia Full Episode

Bagaimana kisah Edward dan Olivia selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka:

Link baca Novel Queen Olivia Lengkap Resmi: DISINI.

Baca juga: Novel Sang Manusia Terpilih

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Queen Olivia karya tsabyta Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: