Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Paralyzed Husband Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Paralyzed Husband

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Paralyzed Husband karya Netganno Full Episode.

Novel My Paralyzed Husband

Cefira, wanita ceria, mandiri dan sangat mencintai perkerjaanya sebagai seorang Certified Caregiver dan terbiasa bekerja di luar negri, merawat dan memberikan terapi fisik ke orang-orang yang lumpuh agar bisa mempunyai hidup yang lebih berkualitas, dengan sangat terpaksa harus kembali ke Indonesia untuk membantu merawat putra dari sahabat mamanya yang mengalami kecelakaan parah sehingga lumpuh dan memerlukan pertolongan professional Cefira.

Sebagai wanita mandiri yang mencintai kehidupan bebas di Amerika dan bisa menghasilkan banyak uang, Cefira memang tidak berniat untuk menikah tapi semua niat nya lenyap tanpa bekas karena Cefira jatuh cinta pada Andrew, pasien pertamanya di Indonesia. 

Andrew yang sangat putus asa pada mulanya, Andrew yang depresi karena kelumpuhannya, Andrew yang merasa hidup ini tidak lagi berguna, Andrew yang merasa tersakiti dan Andrew yang tak bisa jadi lelaki sejati dan Andrew yang akan kehilangan segalanya bila terus menolak uluran tangan dan cinta yang akan Cefira berikan padanya.

Berhasilkah Cefira menyembuhkan luka hati Andrew dan membangkitkan kembali semangat hidup Andrew juga membuat Andrew berani mengakui perasaan pada Cefira kalau sebenarnya Andrew juga mencintai Cefira dari pertama mereka berjumpa?

Berhasilkah mereka menghadapi konspirasi jahat tante dan sepupu Andrew yang ingin merebut warisan Andrew dengan menghalalkan segala cara dan membuat Andrew dan Cefira berpisah? Berhasilkah Andrew dan Cefira membuktikan kepada semua orang, cinta tulus mereka yang sanggup menghadapi semua rintangan dan fitnah ?

Temukan jawabannya di novel indah penuh romansa ini. Temukan perjuangan cinta Cefira dan Andrew yang pasti akan mendebarkan dan menghangatkan hati kita semua.

Baca juga: Novel Queen Olivia

Tentang Novel

  • Judul: My Paralyzed Husband
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Netganno
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love at 40, The Last Shangrilla, Han Min, Cinderella Escort, dan lainnya

Cara Baca Novel My Paralyzed Husband Full Episode

Temukan jawabannya di novel indah penuh romansa ini. Temukan perjuangan cinta Cefira dan Andrew yang pasti akan mendebarkan dan menghangatkan hati kita semua. Untuk membaca Novel ini silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka:

Link baca Novel My Paralyzed Husband Lengkap Resmi: DISINI.

Baca juga: Novel Rujuk

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Paralyzed Husband karya Netganno Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: