Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suami Ku Paling Sweet Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suami Ku Paling Sweet

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suami Ku Paling Sweet karya Ika Fehilly Full Episode.

Novel Suami Ku Paling Sweet

"Teganya kamu mengkhianti ku!"

"Ini bukan seperti yang kamu pikirkan, Mas,"

Manda Kirana putri adalah seorang calon pengantin wanita yang harus menanggung malu saat kepergok tidur bersama seorang Pria di dalam sebuah kamar hotel oleh Sang calon suami. Hatinya semakin hancur saat sang calon suami membatalkan rencana pernikahan secara sepihak, hingga akhirnya Pria yang kedapatan bersamanya itu mengajukan diri menjadi pengantin pria pengganti. Siapakah Pria tersebut? Dan mengapa keduanya bisa berada di dalam kamar yang sama? 

Lalu, kepada siapakah akhirnya hati Manda berlabuh? Apakah kepada Sang calon suaminya yang kemudian menyadari kesalahpahaman yang pernah terjadi dan menginginkannya kembali atau kepada Pria yang selalu hadir untuknya?

Baca juga: Novel Istri Simpanan CEO

Tentang Novel

  • Judul: Suami Ku Paling Sweet
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Ika Fehilly
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aku Pilih Kamu, The Power Of Love, dan Sarangheo, Sajang-nim!

Cara Baca Novel Suami Ku Paling Sweet Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Manda selanjutnya? Untuk membaca lebih lanjut tentang Novel ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri Kecilku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suami Ku Paling Sweet karya Ika Fehilly Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: