Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Simpanan CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Simpanan CEO

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Simpanan CEO karya Henisupatminah Full Episode.

Novel Istri Simpanan CEO

"Aruna Virginia," gumam Fabian. Masih dengan mata yang meneliti berkas mengenai perempuan yang telah menjadi korban kelalaiannya mengemudi mobil. Hingga menyebabkan gadis itu lumpuh.

"Yakin, dia masih vir**n?" tanyanya lagi.

"Mungkin bos ingin mencobanya, agar anda tahu jika gadis itu masih vir**n atau tidak," celetuk Leo, asisten pribadi Fabian..

Lelaki bernama Fabian Limantara mendongak, menatap tajam pada Leo. "Sialan, kau Leo! Dia hanya gadis cacat yang ingin aku tolong. Tidak lebih!" desis Fabian dengan muka kesal. Pasalnya, hanya Leo saja yang berani melawan atau berkata sesuka hati kepadanya.

Andai orang itu bukan Leo, mungkin Fabian tak akan segan-segan memecat semua bawahan yang tidak taat peraturan dan tidak tunduk kepadanya.

Sebagai seorang CEO Limantara Group, salah satu perusahaan elektronik ternama di negeri ini, dengan branding GL yang sudah meluas di masyarakat. Tak heran jika Fabian memiliki kekuasaan penuh atas perusahaan yang dia jalankan. Branding GL yang merupakan kepanjangan dari Group Limantara, salah satu perusahaan elektronik yang memproduksi segala macam peralatan rumah tangga seperti Televisi, mesin cuci, Air Conditioner, dan masih banyak lagi. Berpusat di negeri gingseng Korea. Dan Fabian sekeluarga merupakan pemegang saham tertinggi.

Membaca sekali lagi semua hal yang terkait informasi seputar Aruna Virginia, sebuah rasa menelusup di dalam relung hati seorang Fabian Limantara.

Mungkinkah sang CEO akan jatuh cinta dengan seorang gadis lumpuh bernama Aruna Virginia?

Baca juga: Novel Istri Kecilku

Tentang Novel

  • Judul: Istri Simpanan CEO
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Henisupatminah
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aira, Terjerat Cintamu, My Boss, Steff dan Dara, Unexpected Marriage, Ex My Boss, dan lainnya 

Cara Baca Novel Istri Simpanan CEO Full Episode

Bagaimana kisah Fabian dan Aruna selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Beautiful Destiny

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Simpanan CEO karya Henisupatminah Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: