Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy karya Mommy_Ar Gratis Full Episode.

Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy

"Kamu lihat penampilan kamu? Astaga, kenapa belum juga berubah sih Kia. Kamu itu cewek loh, perempuan. Kamu lihat Zaskia, dia sekarang menjadi semakin cantik, anggun juga menawan. Ahhh aku semakin jatuh cinta padanya."

Bagai tersambar petir di tengah rintik hujan, saat Kiara mendengar penuturan dari sahabat nya. Yah, William sahabat nya sejak kecil, laki-laki yang ia cintai ternyata memendam perasaan kepada kakak nya, hanya karena kakak nya lebih cantik darinya.

Menjadi seorang gadis yang sejak kecil tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua, membuat Kiara menjadi gadis tomboi dan tak tersentuh.

Sahabat nya yang menjadi cinta pertama nya pun juga akhirnya lebih memilih kakak nya daripada dirinya.

Baca juga: Novel Painful Bliss

Tentang Novel

  • Judul: Terjebak Cinta Gadis Tomboy
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Mommy_Ar
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terpaksa Menikah dengan Pembantu, Mengejar Cinta Om Duda, My Psycho Husband, Jodohku Seorang Casanova, dan lainnya

Cara Baca Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Full Episode

Bagaimana kisah Kiara selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis ini silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel I Love You, Tulalit'S Doctor

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy karya Mommy_Ar Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: