Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel XL (Extra Love) Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel XL (Extra Love) Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel XL (Extra Love) karya Elis Kurniasih Full Episode.

Novel XL (Extra Love)

Ayesha Putri Prayoga, seorang gadis bertubuh gemuk itu menyaksikan langsung kekasih yang sangat ia cintai tengah ber**nta dengan sahabatnya sendiri.

Sakit hati Ayesha membuatnya ingin pergi jauh dari pria itu dan membawanya ke sebuah perusahaan milik Kevin Putra Adhitama.

Melihat Ayesha yang pintar dan baik membuat Hanin tertarik dan menjodohkan putra sulungnya pada gadis gemuk itu.

Kevin yang tak pernah membantah ibunya pun menyetujui perjodohan itu. Begitu juga Ayesha, patah hatinya membuat ia malas berpacaran dan akhirnya menyetujui juga perjodohan itu.

Sikap Kevin yang menyebalkan selama pernikahan membuat banyak perubahan dalam diri Ayesha termasuk tubuh gempal dan penampilannya. Semakin hari Kevin pun semakin terpesona dengan kebaikan Ayesha.

Namun di saat benih cinta itu muncul, Ayesha kembali dekat dengan mantan kekasihnya yang muncul sebagai partner kerjanya di kantor.

"Ayesha, aku masih mencintaimu dan ingin memilikimu kembali," gumam Tian, mantan kekasih Ayesha dulu yang membuatnya sakit hati.

Mampukah Kevin mempertahankan pernikahannya? Siapakah nantinya yang akan Ayesha pilih? cinta pertamanya kah? atau ternyata Ayesha sudah merasakan benih cinta seperti yang dirasakan Kevin?

Baca juga: Novel I Love You Kapten

Tentang Novel

  • Judul: XL (Extra Love)
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Elis Kurniasih
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kisah Cinta Nisa, Sang Pemilik Cinta, Melanggar Janji, Istriku Canduku, Istri yang Ternodai, dan lainnya

Cara Baca Novel XL (Extra Love) Full Episode

Bagaimana kisah Kevin dan Ayesha selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat secara Gratis silakan install terlebih dahulu aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Emergency Husband

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel XL (Extra Love) karya Elis Kurniasih Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: