Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca How to Live As a Lady Webtoon Naver Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
How to live as a lady Naver

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa How to Live As a Lady Webtoon Naver karya Sung Heyrim Full Episode.

Sinopsis Webtoon How to Live As a Lady

Estelle menemui ajalnya sebagai ksatria gagah berani dari Kerajaan Ersha. Tapi kematian bukanlah akhir bagi Estelle -- tiga tahun setelah kematiannya, dia menemukan dirinya bereinkarnasi dalam tubuh Lucifela Aydin, putri manja dan berhati dingin dari seorang bangsawan di Kekaisaran Jansgar. 

Yang membuatnya cemas, dia menemukan bahwa negaranya jatuh ke Jansgar bertahun-tahun yang lalu, dan bahwa dia sekarang bertunangan dengan Zedekiah Heint, putra seorang adipati dan musuhnya di kehidupan sebelumnya. Bisakah Estelle menemukan kebenaran di balik kematiannya saat mencoba menavigasi kehidupan barunya sebagai Lucifela?

Pedang teman terdekatku dan ajudan tepercaya menembus tubuhku...

Ketika saya membuka mata lagi, saya telah menjadi seorang wanita bangsawan dari kerajaan musuh. Dalam tubuh orang asing yang tidak dikenal dan lemah, waktu tiga tahun hilang, di mana tanah air saya dihancurkan. 

Saya tidak dapat sadar karena rasa sakit dari pengkhianatan dan kebingungan identitas saya. Namun, saya akhirnya memutuskan untuk hidup sebagai 'Luciphella Aidine', seorang bangsawan yang memegang pedang.

Baca juga: WEE!!! Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: How to Live As a Lady
  • Judul Korea Asli: 그 기사가 레이디로 사는 법
  • Judul English: From A Knight to a Lady
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: Ink.
  • Karya Asli: Sung Heyrim
  • Genre: Kerajaan
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Manhwa How to Live As a Lady Webtoon Naver Full episode

Bagaimana kisah Lucipella Aiden selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan untuk baca versi Naver silakan buka: 그 기사가 레이디로 사는 법. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia 55 Episode dan diperbarui setiap hari Selasa

Naver sudah 57 episode dan di-update setiap hari Jumat

English 38 episode dan diperbarui setiap hari Minggu

Baca juga: The Little Princess and Her Monster Prince Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa How to Live As a Lady Naver Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Kerajaan. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: