Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Webtoon WEE!!! Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Webtoon Wee

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa WEE! Webtoon karya Amoeba UwU Full Episode.

Sinopsis Webtoon WEE!!!

Di saat kangen sekolah dan bertemu teman-teman lagi, ada Amu yang kesehariannya di sekolah bisa kamu ikuti! Bersama teman-temannya yang berkelakuan aneh serta bodoh, mereka akan melalui masa SMA yang penuh suka, duka, cita, dan cinta!

Baca juga: The Little Princess and Her Monster Prince Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: WEE!!!
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Author: Amoeba UwU
  • Genre: Slice of Life
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Manhwa WEE!!! Webtoon Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, tidak ada Versi Naver pada Webtoon ini. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia 78 Episode dan di-update setiap hari Selasa, Sabtu

Baca juga: Lady Virtue's Contract Marriage Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa WEE!!! Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Slice of Life. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: