Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Bayi Untuk Sang CEO Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Bayi Untuk Sang CEO Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Bayi Untuk Sang CEO karya Zennyarieffka Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Bayi Untuk Sang CEO

Demi wasiat dari ayahnya, Satria Adiraja harus menikah dan memiliki anak dari seorang perempuan miskin yang bernama Melisa Amelia yang merupakan sekretaris pribadi ayahnya itu.

Bukan tanpa alasan, selain karena wasiat tersebut, Satria mau tak mau harus menikahi Melisa karena rupanya, Melisa mendapatkan warisan dari ayahnya berupa sebuah rumah, rumah ibu Satria yang seharusnya menjadi hak milik Satria.

Satria memperlakukan Melisa sebagai budak, sedangkan Melisa mencoba untuk menghormati Satria sebagai suaminya. Lalu, apakah yang akan terjadi diantara mereka? akankah cinta tumbuh diantara mereka?

Baca juga: Novel Gairah Sang Adik Ipar

Tentang Novel

  • Judul: Bayi Untuk Sang CEO
  • Penerbit: Wattpad
  • Author: zenny arieffka
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Prince And His Wife, Marriage by Mistake, My Young Wife, Imperfect Marriage, dan lainnya

Cara Baca Novel Bayi Untuk Sang CEO Full Episode

Bagaimana kisah cinta Melisa dan Satria selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat secara Gratis silakan install aplikasi Wattpad, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Sistem Kehendak Langit Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Bayi Untuk Sang CEO by Zennyarieffjka Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: