Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Gairah Sang Adik Ipar Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Gairah Sang Adik Ipar Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Gairah Sang Adik Ipar karya Langit Biru Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Gairah Sang Adik Ipar

"Sssh! Pelan-pelan, Mas. Nanti kalau Mbak Kinan dengar gimana?"

"Aku nggak peduli lagi, Rhea. Kamu terlalu meng**irahkan untuk diabaikan."

Hubungan rumah tangga Kinanti dan Dimas pada awalnya baik-baik saja, tak jauh berbeda dengan pasangan lainnya. Sampai suatu hari, Rheana muncul di antara mereka berdua. Sosok adik kandung Kinanti, yang diam-diam berniat untuk merebut Dimas dari kakak kandungnya sendiri.

Dimas yang tadinya sama sekali tidak tertarik pada Rheana, mau tak mau mulai tertarik oleh sang adik ipar yang terus menggodanya. Mengabaikan fakta jika dia telah menikah dan memiliki istri yang tak kalah cantiknya.

Lantas, apakah Kinanti akan mengetahui perselingkuhan tersebut? Dan bagaimana reaksi wanita itu jika tahu, sang pelakor adalah adik kandungnya sendiri?

Baca juga: Novel Sistem Kehendak Langit

Tentang Novel

  • Judul: Gairah Sang Adik Ipar
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Langit Biru
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: DELANNA

Cara Baca Novel Gairah Sang Adik Ipar Full Episode

Bagaimana kisah perselingkuhan antara Rheana dan Dimas selanjutnya? Untuk membaca lebih lanjut tentang Novel ini sampai tamat secara Gratis tanpa koin silakan install aplikasi Fizzo, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Sistem Kekayaan Hukuman Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Gairah Sang Adik Ipar by Langit Biru Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: