Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sistem Kekayaan Hukuman Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sistem Kekayaan Hukuman Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sistem Kekayaan Hukuman karya Dee Hwang Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Sistem Kekayaan Hukuman

Seorang ketua mafia yang terkenal kejam dan berdarah dingin serta banyak membunuh manusia dibangkitkan kembali di tubuh seorang pemuda tampan tapi culun, miskin dan lemah. Dia diberi kesempatan kedua karena pesan dari ibunya agar ia menjadi orang yang baik.

Demi memenuhi permintaan ibunya dia menyanggupi kesempatan kedua tersebut, akan tetapi dia dibekali sebuah sistem yang akan mengawasinya.

Dia bisa mendapatkan kekayaan dan kejayaan apabila dapat menahan diri dari perbuatan jahat namun, sedikit saja dia berbuat kejahatan maka ia akan medapatkan hukuman yang berat saat itu juga.

Tubuh yang ia dapatkan adalah tubuh pemuda malang yang mendapat perlakuan buruk dari keluarga pamannya.. tidak hanya itu, dia juga mendapatkan perundungan dari preman-preman sekolah.

Selain mendapatkan misi untuk berubah menjadi orang yang baik, dia pun harus membalaskan dendam dari pemilik tubuh aslinya.

Dapatkah ia melakukan semua hal itu? Akahkah dia gagal dan mendapat hukuman berat?

Baca juga: Novel Menikahi Presdir Lumpuh

Tentang Novel

  • Judul: Sistem Kekayaan Hukuman
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Author: Dee Hwang
  • Genre: Action
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sistem Kekayaan Warisan Keluarga, Aku Berbeda Dari Kembaranku, dan lainnya

Cara Baca Novel Sistem Kekayaan Hukuman Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat secara Gratis tanpa koin silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suamiku Bocah Tampan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sistem Kekayaan Hukuman by Dee Hwang Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: