Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suamiku Bocah Tampan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Bocah Tampan Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suamiku Bocah Tampan karya Tikkawaii Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Suamiku Bocah Tampan

"Maafin aku, Mbak. Aku gak bisa mutusin Rein. Kalau aku mutusin Rein, Davin bakal gangguin Rein, Mbak."

"Mbak?" Raza memanggil.

Yesha tak merespon. Perlahan Raza pun mulai melingkarkan tangannya di pinggang. Namun, dengan segera Yesha menampiknya. "Peluk doang, Mbak. Gak boleh?" tanya Raza dengan nada memelas.

Yesha tetap tak menjawab. Raza pun kembali mendekap. Namun, Yesha kembali menampik. Begitu seterusnya, sampai akhirnya Raza pun memilih untuk menyerah.

"Ya udah! Ya udah! Kalau gak boleh peluk, ya udah!" gerutu Raza sembari bersedekap menghadap ke langit-langit kamar dengan raut wajah kesal.

***

Di sekolah.

Kegiatan upacara dimulai seperti biasanya. Hingga, ketika di penghujung upacara. Pak Fawwaz tiba-tiba naik ke atas mimbar sembari menghimbau kepada semua orang untuk tidak meninggalkan barisan.

"Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarokatuh... Perhatian semuanya! Dimohon waktunya sebentar!" titah Pak Fawwaz sembari memegangi mikrofon di depan sana.

"Pada kesempatan kali ini, saya akan umumkan sesuatu kepada kalian. Jadi, belakangan ini... saya sedang berencana untuk melamar seseorang. Kebetulan seseorang itu ada di sini. Orang itu... Bu Yesha," ucap Pak Fawwaz sembari menatap ke arah Yesha yang sedang berdiri di sebelah sana.

"Aku?" Yesha membelalakkan matanya dengan tatapan tak menyangka.

"Iya, Bu. Mari!" ajak salah seorang guru sembari menuntun Yesha berdiri di dekat mimbar.

Semua orang pun bertepuk tangan, bersorak, bahkan ada pula yang bersiul. Berbeda dengan Raza, Raza membelalakkan matanya dengan lebar lantas bergegas ke depan.

Beberapa lautan manusia ia terjang hingga akhirnya dial sampai di barisan paling depan. Tangannya mengepal dengan tatapan tak suka.

"Bagaimana Bu Yesha?" tanya Pak Fawwaz sembari berjalan mendekat kepada Yesha.

"Semoga Allah mencintaimu, karena engkau telah mencintaiku karena-Nya, Pak," sahut Yesha dengan santun.

Semua orang pun semakin bersorak dan bertepuk tangan, Raza semakin mengepalkan tangannya bahkan sampai urat tangannya terlihat. Dadanya bergemuruh dengan napas yang memburu. Ingin sekali dia berlari ke depan sana mengatakan bahwa Yesha adalah istrinya, tapi dia tidak punya keberanian untuk itu.

"Jadi, apa Bu Yesha mau menikah denganku, Bu? Kalau iya, tolong terima cincin ini," tanya Pak Fawwaz sembari duduk bersimpuh di depan Yesha. Di tangannya terdapat sebuah kotak kecil bludru warna merah.

"Cepat tolak dia, Mbak. Tolak!" titah Raza dalam hati.

Yesha terdiam untuk beberapa saat, ia kebingungan untuk merangkai kata-kata supaya bisa menolaknya dengan halus. Matanya mengitari ke sekeliling lapangan, mendadak ia tak tega untuk menolak Pak Fawwaz.

"Terima! Terima! Terima!" Semua orang bersorak kompak supaya Yesha mau menerimanya.

Ketika Yesha sedang bimbang, tanpa sengaja sorot matanya menangkap Raza di depan sana. Tatapan mereka pun saling bertaut.

"Ini yang aku takutkan, Mbak! Cepatlah mbak tolak dia! Hatiku perih, Mbak! Perih!"

Baca juga: Novel Sepotong Hati Tanpa Nama

Tentang Novel

  • Judul: Suamiku Bocah Tampan
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Tikkawaii
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Thanks, Past!

Cara Baca Novel Suamiku Bocah Tampan Full Episode

Bagaimana kisah Raza dan Yesha selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini silakan install aplikasi Fizzo (Fictum) di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Bocah Tampan by Tikkawaii Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: