Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sepotong Hati Tanpa Nama karya reinsabiila Full Episode.

Sinopsis Novel Sepotong Hati Tanpa Nama

Galila Shakayla tahu pernikahannya selama empat tahun tidak sempurna karena hanya satu hati miliknya yang menjembatani hubungannya dengan Athar. Tetapi, ketika akhirnya hati milik Athar muncul ke permukaan, apa yang harus Galila lakukan ketika hati itu tidak bertuliskan namanya?

Menjalani pernikahan dengan cinta bertepuk sebelah tangan bukanlah hal yang mudah untuk siapa pun, termasuk untuk Galila. Meski Galila merasa bahagia menjadi istri Handaru Atharrazka, Galila tahu Athar tidak akan pernah bisa menaruh hati padanya. 

Empat tahun berumah tangga dengan sikap Athar yang begitu dingin, Galila tetap berusaha untuk menjaga pernikahan mereka tetap utuh. Karena bagaimanapun, dia beruntung bisa menjadi istri dari pria yang dicintainya dan memiliki mertua juga adik ipar yang begitu menyayanginya. Setelah menunggu begitu lama dalam diam, akhirnya hati milik Athar mulai tampak. Tetapi, apa yang harus Galila lakukan ketika hati itu tidak bertuliskan namanya?

Baca juga: Novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan

Tentang Novel

  • Judul: Sepotong Hati Tanpa Nama
  • Penerbit: Wattpad
  • Author: Reinsabiila
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Full Episode

Bagaimana kisah Galila dan Athar selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Wattpad, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Menikah Dengan Duda Tampan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sepotong Hati Tanpa Nama by Reinsabiila Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: