Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menikah Dengan Duda Tampan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Baca Novel Menikah Dengan Duda Tampan Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menikah Dengan Duda Tampan karya Rara Qumaira Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Menikah Dengan Duda Tampan

Aisyah, 20 tahun, dia gadis yatim piatu. Saat usia sepuluh tahun, kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Sejak saat itu, dia dirawat oleh paman dan bibinya, Hasna dan Salim. Hasna dan Salim memiliki seorang anak yang bernama Hilda, 20 tahun, mahasiswa semester 4 jurusan akuntansi.

Selama tinggal di rumah pamannya, Ais diperlakukan semena-mena oleh bibi dan sepupunya. Hanya sang paman yang baik kepadanya. Usai lulus SMU, Ais membantu pamannya di toko grosir yang mereka kelola. Ais memiliki seorang kekasih yang bernama Raka, 22 tahun, putra pengusaha meubel yang saat itu sedang kuliah di jurusan hukum.

Hilda dijodohkan dengan anak sahabat ayahnya, Dimas Bratawijaya, 35 tahun, duda beranak satu dan saat ini kondisinya lumpuh karena kecelakaan. Jelas saja, dia menolak mentah-mentah. Berbagai upaya dia dan Ibunya mereka lakukan untuk membatalkan perjodohan itu. Dan akhirnya, Ais harus rela menggantikan posisi Hilda untuk menerima perjodohan itu.

Bagaimana Ais menghadapi semua ini? Mampukah dia bertahan dalam bahtera rumah tangga yang tanpa dilandasi cinta?

Baca juga: Novel Foto Keluarga Suamiku Di Ruang Tamunya

Tentang Novel

  • Judul: Menikah Dengan Duda Tampan
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Rara Qumaira
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Menikah Dengan Duda Tampan Full Episode

Bagaimana kisah Aisha selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat secara Gratis silakan install aplikasi Fizzo (Fictum), setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istriku Guru Cantikku Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menikah Dengan Duda Tampan by Rara Qumaira Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: