Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Behind The Marriage Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Behind The Marriage Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Behind The Marriage karya Pena_Batik Full Episode.

Novel Behind The Marriage

Bagaimana jika kisah manismu tiba-tiba berubah menjadi pahit?

Yasmin Mahliqa Tarigan, seorang wanita cantik berusia 24 tahun, terpaksa harus menelan kekecewaan karena sebuah kenyataan pahit yang berhasil memporak-porandakan hatinya. Tepat satu minggu sebelum acara pernikahannya berlangsung, tiba-tiba sang calon suami memutuskan hubungan dengannya.

Momen yang seharusnya menjadi hari yang paling membahagiakan, tiba-tiba berubah menjadi hari yang paling menyakitkan.

Hari itu, kafe sederhana di pusat kota menjadi saksi bisu awal dari kehancurannya. Di saat hatinya masih berbalut lara, dia justru harus menerima kenyataan lain yang membuatnya makin dirundung duka.

Perjodohan dadakan antara dirinya dengan pria bernama Ghibran Satya Mahendra, seakan-akan merenggut begitu saja sisa-sisa kebahagian di hidupnya.

Siapa pun tidak akan ada yang menginginkan berada di posisi Yasmin, menikah dan menjalani hidup berumah tangga dengan seorang pria asing yang tidak dia cintai.

Seberapa kuat Yasmin menghadapi kenyataan itu? Mampukah Ghibran mengubah kisah menyakitkan Yasmin menjadi kisah yang paling membahagiakan?

Baca juga: Novel Dinikahi Om Tampan

Tentang Novel

  • Judul: Behind The Marriage
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Pena_Batik
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Behind The Marriage Full Episode

Bagaimana kisah Yasmin dan Ghibran selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Doctor Alamsyah'S Secret Wife Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Behind The Marriage by Pena_Batik Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: