Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dinikahi Om Tampan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dinikahi Om Tampan Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dinikahi Om Tampan karya JolaSky Full Episode.

Novel Dinikahi Om Tampan

Mendapati dirinya terbangun dalam pelukan pria tanpa sehelai kain yang menutupi tubuhnya, membuat mita terkejut dan malu. Ditambah lagi ia harus segera menikah dengan pria tersebut. Yang semua orang tahu, ia adalah ayah angkat dari mantan suami Mita yang sudah meninggal, yaitu Roy.

Perlahan Mita mulai bisa membuka hati dan memberikan cintanya pada Roy. Namun, badai tiba-tiba menghantam hubungan mereka dan memuat Mita kecewa pada Roy. Di tengah usaha Roy membuat Mita untuk kembali percaya, mereka dikejutkan dengan kemunculan Bian secara tiba-tiba dan membuat Mita ragu akan hubungannya dengan Roy..

Akan kah Mita bertahan bersama Roy atau malah kembali ke pelukan Bian?

Baca juga: Novel Doctor Alamsyah'S Secret Wife

Tentang Novel

  • Judul: Dinikahi Om Tampan
  • Penerbit: Novelme
  • Author: JolaSky
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Berawal Dari Fantasi, Berakhir Jadi Suami, Panggil Aku Pelakor, Jodohku Om Possessive, dan lainnya

Cara Baca Novel Dinikahi Om Tampan Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Mita dan Roy selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Deal, Kita Menikah! Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dinikahi Om Tampan by JolaSky Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: