Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Deal, Kita Menikah! Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Deal, Kita Menikah Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Deal, Kita Menikah! Karya Mommy Tree Gratis Full Episode.

Novel Deal, Kita Menikah!

Cleopatra Mateo seorang wanita cantik, kaya, yang berprofesi sebagai model papan atas. Terkenal sebagai seorang playgirl sejati yang memiliki banyak pria. Di dalam hidupnya tidak pernah sedikitpun terbesit untuk setia pada satu pria apalagi menikah.

Tapi sayangnya karena satu kesalahan yang diperbuatnya, dia terpaksa menikah dengan pria yang dijodohkan ke-dua orang tuannya.

Dan sosok pria dingin, datar, yang bernama Kenan Meyer itu lah sang menjadi calon suaminya.

Cleo pun menerima perjodohan itu, tanpa tahu tujuan Kenan Meyer menikahinya hanya untuk memenuhi keinginan seorang wanita yang bernama Kaylin.

Lalu bagaimanakah kisah kehidupan pernikahan mereka yang diawali oleh sebuah kesepakatan? Yuk baca selanjutnya di cerita Deal Kita Menikah!

Baca juga: Novel Sudden Marriage

Tentang Novel

  • Judul: Deal, Kita Menikah
  • Penerbit: Noveltoon
  • Author: Mommy Tree
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love You A, Emergency Husband, Mars Untuk Kejora, Terjebak Cinta Twin D, dan lainnya

Cara Baca Novel Deal, Kita Menikah! Full Episode

Bagaimana kisah Cleo dan Kaylin selanjutnya? Untuk membaca Novel ini secara gratis tanpa koin silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Selir Tak Dianggap Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Deal, Kita Menikah! By Mommy Tree Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: