Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sudden Marriage Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sudden Marriage Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sudden Marriage karya KiyanaAstrella Full Episode.

Novel Sudden Marriage

Flowerisha sama sekali tidak menyangka kalau Gibran, kakak sepupunya akan berselingkuh dengan tunangan bosnya, Elvis Arsenio. Lebih gilanya, demi menyelamatkan dirinya sendiri, Gibran bahkan menjual Flower pada Elvis hanya agar Gibran dilepaskan dan kedua kakinya tidak dipatahkan.

Sebagai anak yatim piatu yang menumpang hidup di rumah pamannya, Flower mau tidak mau menerima usulan itu, dalam satu hari ... dia dan Elvis resmi menikah. Sayangnya, selama pernikahan mereka... bukan hanya diperlakukan

dengan buruk, Elvis selalu menghina dan menyakiti Flower dengan perilaku dan kata-katanya. Membuat Flower menangis sakit hati karenanya.

Pernikahan kontrak ini hanya akan berlangsung selama 1 tahun. Begitu mereka berpisah, Flower bersumpah dia tidak akan pernah berhubungan lagi dengan mantan suaminya. 

Tapi setelah melewati hari demi hari bersama, bisakah Flower benar-benar pergi dan melupakan Elvis selamanya?

Baca juga: Novel Selir Tak Dianggap

Tentang Novel

  • Judul: Sudden Marriage
  • Penerbit: Novelme
  • Author: KiyanaAstrella
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Puzzle in Us dan Sweet Revenge

Cara Baca Novel Sudden Marriage Full Episode

Bagaimana kisah Flower dan Elvis selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Magnificent Bodyguard Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sudden Marriage by KiyanaAstrella Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: