Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Cinta Rahasia Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Cinta Rahasia

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Cinta Rahasia karya kepitinggoyeng Full Episode.

Novel Cinta Rahasia

Mungkin tidak ada satu orang pun di Bumi ini yang mau bertukar hidup dengan Aletta Maheswara.

Hidupnya selalu sial. Ayahnya meninggal, tak tahu siapa dan apa penyebabnya. Keluarganya bangkrut. Teman baiknya mengkhianati dirinya sendiri. Kekasih hatinya meninggalkannya, mendua di belakang Aletta dengan teman baiknya sendiri. Bahkan kucing kesayangan Aletta, harus berakhir tragis dengan mati tertabrak motor.

Di tengah semua kesialan dan mimpi buruk yang menimpa dirinya, hadirlah Damian Rivellino. Seorang cowok yang hidupnya berbanding terbalik dengan Aletta. Damian selalu dikelilingi dengan kebahagiaan. Bahkan nampaknya kesialan enggan menghampiri hidupnya.

Karena takdir, Damian akhirnya bertemu dengan Aletta. Damian berhasil mengubah hidup Aletta, membawa pelangi di sela-sela hujan dan kelabu yang selalu memenuhi hidup Aletta. Tapi Aletta tak menyadari, bahwa Damian juga lah orang yang akan menyakiti dirinya.

Mampukah Aletta menerima kenyataan gelap dibalik seorang Damian Rivellino?

Mampukah Damian membawa kembali pelangi ke dalam hidup Aletta setelah semua yang sudah terjadi?

Baca juga: Novel Beri Aku Waktu 40 Hari, Mas!

Tentang Novel

  • Judul: Cinta Rahasia
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Author: Kepitinggoyeng
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Nikah Muda, Perfect Husband, The Forced Marriage, Kawin Kontrak, Nostalgia Dua Asmara, dan lainnya

Cara Baca Novel Cinta Rahasia Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Damian dan Aletta selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Menggerebek Suami dan Selingkuhannya Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Cinta Rahasia karya kepitinggoyeng Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: