Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Demon Love Angel Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Demon Love Angel full episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Demon Love Angel karya Nafisa Alwi Full Episode.

Sinopsis Novel Demon Love Angel

Saat perayaan anniversary-nya bersama sang pacar, Angelina Tania Putri melakukan kesalahan besar. Angel memeluk laki-laki lain yang disangkanya adalah Gio (sang pacar). Akibat kesalahannya, Gio merajuk dan pergi tanpa kabar.

Angel merasa bersalah sekaligus frustasi karena kehilangan kabar dari pacarnya. Dan yang lebih parahnya lagi, pria yang dia (salah) peluk itu ternyata boss baru di tempat kerjanya.

Kenyamanan Angel dalam bekerja berubah total semenjak boss lamanya tergantikan. Sikap boss barunya ... selain Judes, dingin, juga pemilih, ternyata memiliki rasa kepo yang tinggi, dan itu membuat Angel dibuat jengkel setiap hari.

angga Dewa Permana, pria yang selalu bersikap menyebalkan di depan sekretarisnya ternyata itu dia lakukan dengan sengaja. Rangga melakukan semua itu entah karena memang sifatnya, atau ... hanya ingin membalas sang sekretaris yang telah lancang memeluknya.

Baca juga: Novel Terjerat Gairah Semalam

Tentang Novel

  • Judul: Demon Love Angel
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Nafisa Alwi
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Jodoh Sang Duda di Gerbang Pesantren, Favorit Maid, My Prince, Mencintaimu, dan lainnya

Cara Baca Novel Demon Love Angel Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Rangga dan Angel selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal di Hp kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Grup Chat Rahasia Suamiku Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Demon Love Angel by Nafisa Alwi Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: