Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terjerat Gairah Semalam Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terjerat Gairah Semalam Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terjerat Gairah Semalam karya Ryazelva Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Terjerat Gairah Semalam

Kesucian Nayyara Celine harus terenggut paksa akibat menjadi korban salah culik oleh Davka Digdaya Hardiputra yang memiliki dendam kesumat terhadap gadis yang mempunyai wajah begitu mirip dengannya.

Dalam sebuah insiden, Dave dan Nay kembali bertemu hingga pria yang terbiasa berhubungan tanpa status dengan beberapa wanita itu lalu meny**ubuhi Nay untuk yang kedua kalinya saat Nay sedang ma*uk.

Hingga kemudian Nay diketahui hamil dan keluarga Dave yang menginginkan seorang pewaris itu menawarkan sebuah perjanjian pernikahan kontrak dengan imbalan memberikan berapapun biaya pengobatan untuk ibunda Nay yang sakit keras.

Nayyara dihadapkan pada pilihan sulit karena ia tidak menginginkan kehamilannya serta sangat membenci Dave yang merenggut kegadisannya. Namun di sisi lain ia sangat butuh uang demi kesembuhan ibundanya. Bagaimana Nay menjalani kehidupan yang penuh keterpaksaan?

Baca juga: Novel Grup Chat Rahasia Suamiku

Tentang Novel

  • Judul: Terjerat Gairah Semalam
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Ryazelva
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Terjerat Gairah Semalam Full Episode

Bagaimana kisah cinta Dave dan Bau selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat secara Gratis tanpa koin silakan install aplikasi Fizzo (Fictum), setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Penghianatan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terjerat Gairah Semalam by Ryazelva Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: