Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Engagement Without Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Engagement Without Love Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Engagement Without Love karya Wilda Muchtia Full Episode.

Sinopsis Novel Engagement Without Love

Jasmine adalah seorang chef pastry yang baru saja menggapai impiannya. Namun, dirinya harus rela dijodohkan dengan pria paling laku sejagat raya.

Travis adalah seorang pengusaha besar yang sedang berada di puncak kesuksesan. Dengan berat hati, dia harus memenuhi surat wasiat ayahnya. Pria itu dipaksa untuk bertunangan dengan gadis paling ceroboh yang pernah dikenalnya.

Kepribadian yang sangat berbeda menjadi tantangan besar yang harus mereka hadapi. Masalah demi masalah pun muncul silih berganti.

Mampukah takdir menyatukan mereka berdua?

Baca juga: Novel Tabib Jenius Istri Si Dewa Perang

Tentang Novel

  • Judul: Engagement Without Love
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Wilda Muchtia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Britney, I'm In Love dan The Man Who Promised To Marry Me

Cara Baca Novel Engagement Without Love Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi Novelme, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Ulang Tahun Ibu Mertua

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Engagement Without Love by Wilda Muchtia Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: